Comment

Friday 30 August 2013

Paduan agar penampilan tetap terlihat Fashionable

Trend style "Jeans Belel" dan Jeans Sobek (Ripped Jeans) yang dahulu begitu mendunia kini kembali dicintai dan kembali menjadi trend di akhir tahun ini. Jeans dengan aksen robek atau ripped jeans memang sudah lama jadi tren untuk memberi kesan grunge pada gaya kasual sehari-hari. Tapi jika melihat lagi gaya para seleb beberapa bulan terakhir, mereka membuat tren ini kembali berjaya dengan cara berbeda. Yuk, simak seperti apa tren yang kembali memanas ini: 




 

Olivia Palermo

Model, dan aktris asal Amerika Serikat yang satu ini hampir tak pernah tampil mengecewakan dengan pilihan busananya. Saat berjalan-jalan dengan anjing kecilnya di Kota New York, ia mengenakan jeans robek bersama dengan kemeja dan coat bermotif. Outfit jadi lebih bold, berkat clutch dan sepatu warna neon yang fun.

Gwen Stefani

Penyanyi dari Amerika Serikat dan vokalis band No Doubt ini tahu benar bagaimana mencuri perhatian orang sekitar dengan penampilannya. Tren kemeja dengan warna army dipadukan dengan boyfriend jeans beraksen robek dan juga boot warna marun yang cukup tinggi. Kesan boyish semakin ditambah dengan belt hitam untuk menyempurnakan penampilannya.

 Selena Gomez

Mungkin jika di perhatikan Jeans robek Selena tampak alami karena hanya rusak di salah satu bagian. Meskipun begitu, ia tetap stylish dengan padanan T-shirt abu-abu, jaket camo dan syal warna ungu. Mantan kekash Justin Bieber itu melengkapi penampilan dengan Ray-Ban wayfarer dan boot hitam.


Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio termasuk salah satu model dan aktris yang sangat memperhatikan dalam setiap penampilannya. Model Victoria's Secret ini memberi 'suntikan' high-fashion pada paduan ripped jeans light washed ini. Ia memadukannya dengan blus berkerah V warna pink, jaket biker warna biru, clutch abu-abu dan high heels warna kulit untuk membaurkan warna. Alessandra memberi inspirasi dengan blocking warna yang kontras namun tetap cantik ketika disatukan.

Nah begitulah tips dan trik dari penampilan para selebriti dunia dalam memadukan style penampilan mereka agar selalu terlihat fashionable. Saran saya lebih bijaklah dalam memilih paduan penampilan anda, agar tidak terlihat dan terkesan memaksa atau bahkan terlihat norak.



Source : Wolipop
Share on :

1 comments:

fmr said...

I love Olivia Palermo.... Nice combine ya...

Post a Comment

 
© Copyright Info Fashion & Dunia Mode 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all